100 Pencuri berkolaborasi dengan Lil Nas X

100 Thieves adalah tentang menjadi ekstra dan membawa kolaborasi ke level berikutnya. Sekarang, 100 Pencuri telah membawanya ke level lain dengan bermitra dengan Lil Nas X. Kolaborasi ini hadir sebagai upaya untuk membangun hype saat 100 Pencuri memulai perjalanan mereka di Worlds hari ini melawan Edward Gaming.

Lari Pencuri di LCS

Awal tahun ini di bulan Agustus, 100 Pencuri memenangkan Kejuaraan LCS mengalahkan Team Liquid di Final. Ini adalah pertama kalinya tim di luar “Empat Besar” (C9, TSM, CLG, dan Team Liquid) telah memenangkan LCS Championship. Dengan demikian, mereka adalah tim kelima yang pernah memenangkan gelar LCS. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang judul mereka dijalankan di sini. Perebutan gelar mereka cukup mengesankan mengingat fakta bahwa daftar mereka ditetapkan belum lama ini. Ssumday adalah satu-satunya pemain aktif yang bergabung dengan roster sebelum 2020.

Daftar 100 Pencuri

  • Kim ‘Ssumday’ Chan-ho
  • Bisa ‘Mendekati’ Celik
  • Felix ‘Abbedagge’ coklat
  • Ian ‘FBI’ Victor
  • Choi ‘huhi’ Jae-hyun

100 Pencuri x Lil Nas X

Bukan kebetulan belaka jika 100 Thieves mendekati Lil Nas X untuk berkolaborasi. 100 Thieves sebenarnya adalah penggemar berat artis tersebut dan akan mendengarkan single hitnya Industri Bayi sebelum pertandingan mereka dimulai. Jadi, mereka kemudian memutuskan untuk mendekati Montero dan membuat video promo bersama.

Video tersebut menampilkan beberapa dari 100 nama besar Pencuri termasuk Nadeshot, Valkyrae, CouRage dan daftar LCS mereka. Dua lagu hit Nas X, That’s What I Want dan Industry Baby diputar di latar belakang saat Thieves berpose dan mengikuti irama.

Seberapa jauh 100 Pencuri akan berhasil di Dunia? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Author: Ian Chavez