Gambit Esports menjadi juara Masters Berlin

15 tim Valorant terbaik di seluruh dunia berkumpul bulan ini untuk bertarung di Berlin. Dengan hanya satu gelar yang layak diambil, Gambit-lah yang dinobatkan sebagai Juara Masters Berlin.

Daftar Gambit

  • Igor ‘Redgar’ Vlasov (IGL)
  • Timofey ‘Chronicle’ Khromov
  • Nikita ‘D3FFO’ Sudakov
  • Bogdan ‘Sheydos’ Naumov
  • Ayaz ‘nAts’ Akhmetshin

Perjalanan Gambit di Berlin

Gambit jelas tidak mudah melaju ke final di Berlin. Tim EMEA menempati posisi kedua di Grup C dengan 100 Pencuri secara mengejutkan menjadi juara grup.

Gambit bertemu Vision Strikers di Perempatfinal yang menempati posisi teratas Grup A. Gambit berhasil mencapai Semifinal dengan kemenangan 2-1 di Bind and Icebox. Sekali lagi, Gambit dipasangkan dengan favorit penonton dan kali ini adalah G2. Tapi Gambit bahkan tidak harus memainkan peta ketiga. Gambit menang di Breeze dan Icebox satu demi satu. Di Icebox, Gambit tidak kebobolan satu putaran pun dengan kemenangan 10-0 meskipun itu adalah pilihan peta G2. Dengan demikian Gambit membuktikan diri mereka layak berada di Final.

Final

Team Envy adalah lawan yang harus dikalahkan Gambit untuk menjadi juara Masters Berlin.

Peta 1

Pertandingan dimulai di Bind saat Envy memulai dengan nada kuat memenangkan dua ronde pertama berkat marved and yay. Chronicle mengingatkan semua orang tentang kecemerlangannya mencengkeram putaran ketiga. Sejak saat itu, itu agak bolak-balik sebelum babak selesai 7-5 untuk Envy Gaming.

Gambit memasang wajah permainan mereka saat mereka memenangkan empat putaran berturut-turut setelah babak pertama. Chronicle dan nats terus mematikan di ronde-ronde berikutnya. Envy mencoba yang terbaik memaksa permainan ke perpanjangan waktu, tetapi Gambit menolak dengan baik memenangkan peta pertama 15-13.

Peta 2

Haven memulai dengan cara yang sama untuk Envy saat mereka memenangkan dua putaran pertama lagi. Putaran berikutnya berlangsung ketat sebelum Envy menginjakkan kaki di gas dan memimpin 8-4 sebelum turun minum. Putaran 9 dan 11 melihat beberapa permainan sakit oleh yay lagi.

Gambit sekali lagi menyamakan skor sehingga 8-8, memenangkan empat putaran pertama setelah setengah. Envy Gaming mencoba menarik semua tali untuk menghentikan Gambit tetapi tidak bisa. Gambit memenangkan Haven 13-11 dan sekarang satu peta lagi dari kejayaan.

Peta 3

Gambit harus melakukan satu peta terakhir untuk mendapatkan hak membual untuk menjadi tim Valorant terbaik. Medan pertempuran terakhir adalah Split kali ini. Kali ini, bagaimanapun, Gambit yang memulai dengan kuat memenangkan dua putaran pertama. Envy membuat sedikit comeback tepat setelah memenangkan dua putaran berikutnya. Kedua finalis bermain all in dari sana saat skor menjadi 6-6 dengan berakhirnya babak pertama.

Setelah babak pertama, Gambit tampaknya memegang kendali untuk sisa pertandingan. Di babak final, d3ffo dan Chronicle mengambil semua kill lawan untuk menjadi juara Masters Berlin.

Dengan $225.000 di bank, Gambit Esports adalah juara Masters Berlin Anda dan akan muncul di VCT Champions pada bulan Desember.

Author: Ian Chavez