NAVI memenangkan ESL Pro League 14

Ini bukan sembarang turnamen karena ini adalah musim ke-14 Liga Pro ESL. Dengan kedua finalis memperebutkan gelar juara Liga Pro ESL pertama mereka, tidak ada kebutuhan yang terlewatkan. Pada akhirnya, NAVI adalah pemenang yang terbukti dan memenangkan gelar CSGO ESL Pro League pertama mereka.

Jalan menuju Final

NAVI ditempatkan di Grup C yang cukup tangguh melawan orang-orang seperti mousesports, Fnatic, dan FaZe. Bahkan setelah itu, mereka maju ke Playoff sebagai juara grup. Di perempat final, Natus menghadapi ENCE yang ditumbangkan 2-0. Setelah itu, Heroic yang perkasalah yang membuat NAVI kabur demi uang mereka. NAVI nyaris tidak mendapatkan tempat di final dengan kemenangan 2-1 berkat s1mple menjadi s1mple. Lawan mereka yang layak adalah Vitality yang membungkam beberapa senjata besar dalam perjalanan mereka ke final.

Daftar nama Grand Final

Permainan Vitalitas

  • Dan ‘apEX’ Madesclaire
  • Mathieu ‘ZywOo’ Herbaut
  • Richard ‘shox’ Kupu-kupu
  • Kevin ‘misutaaa’ Rabier
  • Jayson’Kyojin’ Van

Lahir untuk menang

  • Kirill ‘Boombl4’ Mikhailov
  • Oleksandr ‘s1mple’ Kostyliev
  • Denis ‘elektronik’ Sharipov
  • Ilya ‘Perfecto’ Zalutskiy
  • Valerii ‘b1t’ Vakhovsky

Final

Grand Final adalah yang terbaik dari 5 peta. Pilihan peta adalah sebagai berikut:

  • Dust2 dipilih oleh NAVI
  • Inferno dipilih oleh Vitality
  • Nuke dipilih oleh NAVI
  • Jalan layang dipilih oleh Vitality
  • fatamorgana

Peta 1

Grand Final dimulai dengan kedua tim berhadapan di Dust 2. Peta dimulai dengan Team Vitality mengambil dua putaran pertama. Tapi NAVI yang dengan cepat mengambil langkah tepat setelahnya dan naik 10-5 hingga jeda peta pertama. Turntable berbalik lagi saat Vitality menunjukkan keberanian mengambil empat dari lima ronde pertama setelah istirahat. Jumlah kemenangan hampir genap sampai NAVI membuat comeback dan memenangkan peta 16-10. Faktanya, Denis ‘elektronik’ Sharipov yang menampilkan performa prima di Dust2.

Peta 2

Inferno memulai dengan cara yang sama untuk Vitality saat mereka meraih tiga kemenangan dalam tiga ronde pertama. Vitalitas terus menjadi kurang lebih konsisten saat mereka terus meraih kemenangan. Namun, keadaan berbalik sedikit untuk Natus Vincere saat mereka membaik sebelum babak berakhir 9-6 untuk Vitality. ApEX & co. tidak sabar untuk menyelesaikan peta yang menguntungkan mereka. Mereka meraih tujuh kemenangan ronde lurus untuk menutup peta 16-6 mengikat pertandingan 1-1. Mathieu ‘ZywOo’ Herbaut mengamuk pada Inferno karena ia memiliki KD 25-10 dalam 22 ronde yang dimainkan.

Peta 3

Nuke telah menjadi taman bermain NAVI baru-baru ini, dan mereka terus menjadikannya lobi mereka sendiri. Natus memulai peta secara berurutan, memenangkan 5 ronde dengan Oleksandr ‘s1mple’ Kostyliev memusnahkan semua orang di depannya. Situasinya sedikit runtuh ketika Vitalitas tampaknya menambah kecepatan mereka dari waktu ke waktu. Meskipun demikian, NAVI-lah yang memimpin peta 11-4 menuju setengah. Saatnya NAVI menyerang sekarang, dan mereka memulai dengan baik pada awalnya. Vitalitas, bagaimanapun, bangkit kembali dengan cukup baik, memenangkan 5 putaran berturut-turut. Mereka mencoba untuk kembali ke pertandingan, tetapi NAVI menutupnya, menang 16-11. Peta ini lebih merupakan upaya tim dengan b1t, elektronik & s1mple masing-masing mengambil 20+ pembunuhan.

Peta 4

Natus Vincere memulai Overpass, memenangkan ronde Pistol tetapi secara berurutan kebobolan 5 ronde langsung ke Vitality. Menuju ke babak pertama, Vitality tampak terkesima saat mereka nyaris tidak gentar dengan skor 12-3. Banyak kredit pergi ke shox, yang sudah mengambil 21 pembunuhan saat itu. Navi meraih beberapa kemenangan (termasuk ronde Pistol) tepat setelah babak pertama berakhir. Tapi itu pasti tidak cukup karena Vitality merebut kembali Overpass, dengan meyakinkan memenangkan peta 16-7.

Peta 5

Sebuah pertarungan perawakan ini memohon lima putaran. Vitalitas dan NAVI pasti memberi kami hal itu!

NAVI memulainya dengan tepat, memenangkan 5 dari 6 putaran pertama. Vitalitas semakin dekat setelah memenangkan 3 ronde berturut-turut. Tapi NAVI mendapatkan kembali ketenangan mereka dan masuk ke setengah, memimpin peta 10-5. Itu elektronik sekali lagi yang memutar kepala karena dia telah mengambil 20 pembunuhan. Vitalitas mulai membawa final kembali menguntungkan mereka saat mereka meraih 5 kemenangan dalam 6 ronde pertama setelah babak pertama berakhir. Dari ronde 21, itu terus bolak-balik hingga kami harus menyaksikan semua 30 ronde. Pada akhirnya, NAVI memenangkan peta terakhir 16-14 dengan hasil yang menggigit kuku.

NAVI menjadi tim pertama yang memenangkan Katowice, Cologne, serta Intel Grand Slam. 2021 terus menjadi tahun bagi Natus Vincere dan s1mple juga. Apakah menurut Anda NAVI akan meraih lebih banyak kemenangan ESL di masa mendatang? Beritahu kami!

Author: Ian Chavez